LAUTAN CINTA DENGAN ALLAH

Posted by dede Senin, 09 Maret 2015 2 komentar

LAUTAN CINTA DENGAN ALLAH

Berdayu kata Cinta ingin kuucapkan. meski kadang butiran tasbih tak cukup untuk menyatakan cinta padamu...  Haruskah kuberlari diantara deru kabut dan butiran debu tebal yang selalu datang dan hinggap untuk menutupi cintaku padaMu. Tuhan.. aku tau Engkau yang telah mengatur semuanya. Semua telah tertulis di Lahmahfuzmu. Hanya saja ku ingin menikmati indahnya cintaMu.
Tidak kan kubenci mereka yang membenciku, tapi itu tak kan pernah bisa kulakukan tanpa KeridhaanMu. dengan kehendakMulah aku dapat berjalan seperti yang engkau inginkan.
Aku sadar deru kabut dan butiran debu yang menyelimuti jalan ku adalah wujud cintaMu jua, tapi bagaimana mungkin aku berjalan jika engkau tak menginginkan aku berjalan.. Kutempuh Ujian cintamu bukan denganku tapi denganMu.
Terimakasih atas cinta yang tak pernah habis engkau berikan. biarlah sebutir naskah ini  menjadi khasanah kosong dibutiran malam, sebagai untaian kata Rindu yang kutuliskan.
Rindu akan makhluk ciptaan dan Rindu kepadaMu..

2 komentar :

gudangilmu mengatakan...

mantap ma, tap knp tdk ada "follower" nya
sakali-sakali masuak lah kamari,
http://gudangilmupeluangsukses.blogspot.com
sekalian di follow,

dede mengatakan...

thanks.... oke bg... tapi link blog abang ru ndak bisa di bukak ro...

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman